Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
CNBLUE Tampil Lebih Garang di Konser Jakarta Setelah 7 Tahun
27 Mei 2024 12:30 | 426 hits

DREAMERS.ID - Setelah hampir 7 tahun, CNBLUE akhirnya kembali ke Indonesia untuk menggelar konser. Mereka memberikan penampilan terbaiknya selama pertunjukan di Jakarta pada 25 Mei kemarin yang dihelat di Hall 1 ICE BSD City.

Selama dua setengah jam, CNBLUE tampil membawakan sekitar 25 lagu andalan mereka, di mana konser dibuka dengan lagu debut 'Loner', dilanjutkan dengan 'Love', 'Intuition', 'Hey You' dan 'Imagine'.

Baca juga: PCD Konser Belum Selesai, Kang Min Hyuk CNBLUE Umumkan Fanmeeting di Jakarta

Jung Yonghwa, Kang Minhyuk, dan Lee Jungshin kemudian menyapa para Boice (sebutan penggemar mereka). Yonghwa dengan lucu bertanya apakah selama 7 tahun ini mereka "selingkuh" dengan idola lain, dan menggombal bahwa CNBLUE hanya memikirkan Boice Jakarta selama 7 tahun ini.

CNBLUE melanjutkan penampilan mereka yang mengentak dengan lagu-lagu yang manis dan romantis seperti 'You're So Fine', 'Love Cut', '99%', dan 'Lady'. Band ini tak ketinggalan membawakan lagu mereka yang mengentak termasuk 'Cinderella', 'In My Head', dan 'I'm Sorry'.

Para member tak henti menghidupkan suasana konser dengan interaksi dan aksi panggung mereka yang semakin garang, lebih matang sejak kedatangan mereka 7 tahun yang lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio