Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Takahasi Juri Keluar dari Rocket Punch dan Woollim Entertainment
25 Mei 2024 11:00 | 4733 hits

DREAMERS.ID - Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member.

Juri, yang merupakan mantan member girl group Jepang AKB48, memulai debutnya dengan Rocket Punch pada tahun 2019 setelah penampilannya di acara survival Mnet 'Produce 48'.

Pada 24 Mei, agensi menyatakan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mengirimkan cinta dan dukungan tanpa henti kepada artis kami."

"Member Rocket Punch, Juri, yang telah bersama kami sejak lama, adalah member asing dan memiliki masa kontrak yang berbeda [dari member lainnya]."

"Mulai hari ini (24 Mei), dia telah mengakhiri kontrak manajemennya dengan kami. Namun, kami akan terus saling mendukung masa depan satu sama lain dimana pun kami berada."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Juri, yang telah bersama kami sejak lama, dan juga kepada para penggemar yang selalu menunjukkan cinta mereka yang tak tergoyahkan."

"Woollim Entertainment akan terus memberikan dukungan dan dorongan kepada Juri, yang akan menyambutnya di berbagai bidang, dan kami meminta kalian untuk memberikan cinta dan dukungan yang murah hati."

"Selain itu, Rocket Punch akan melanjutkan aktivitasnya sebagai sistem beranggotakan lima orang. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio