Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
RM BTS Rilis Album 'RPWP' dan MV 'LOST!' untuk Jiwa yang Tersesat
24 Mei 2024 16:30 | 2013 hits

DREAMERS.ID - RM BTS resmi merilis full album keduanya 'Right Place, Wrong Person' pada 24 Mei. Bersamaan dengan itu, dia juga merilis video musik yang inaginatif untuk lagu utama 'LOST!'

'LOST!' merupakan genre pop alternatif bertempo cepat yang menyampaikan pesan harapan bahwa meskipun dirimu tersesat, keadaan mungkin akan baik-baik saja jika kamu bersama teman-teman di sisimu.

MV 'LOST!' dengan ceria mengabadikan perjalanan sang artis untuk keluar dari labirin pikiran. RM, yang harus menyanyikan 'LOST!' di acara TV terkenal, tenggelam dalam pikiran lain begitu dia menyanyikan bait pertama, dan tak lama kemudian segala sesuatu di sekitarnya mulai berubah sedikit demi sedikit.

Selain dalam kebingungan, emosi batinnya, seperti optimisme dan sinisme, berubah menjadi karakter dan mengikuti RM.

RM mengembara melalui kantor stasiun penyiaran yang mirip labirin bersama para emosi itu, dan akhirnya menemukan pintu keluar darurat terakhir dan berhasil melarikan diri.

Dia tersadar saat mendengar tepuk tangan, tapi sebelum menyadarinya, panggung 'LOST!' telah usai, dan RM tidak bisa menyembunyikan kebingungannya saat dia merasakan momen mengembara melalui labirin dengan begitu jelas.

Baca juga: RM BTS Mencapai Debut Tertingginya di Billboard 200 dengan 'Right Place, Wrong Person'

RM berhasil kabur, namun empat emosi yang menyertainya masih terjebak dalam labirin, meninggalkan kesan membekas.

Video musik ini penuh dengan cerita dan visual yang merangsang imajinasi. Aube Perrie dari Prancis, yang terkenal karena mengarahkan video musik bintang pop Harry Styles, menyutradarai 'LOST!'

Keceriaan visual yang muncul dari karakter dan objek yang muncul di sana-sini, serta perubahan ukuran dan rasio ruang yang tidak beraturan, membuat video musik tersebut semakin menonjol.

Sementara itu, album solo kedua RM ‘Right Place, Wrong Person’ berkisah tentang momen ketika seseorang merasa seperti ‘orang asing yang tidak cocok’.

RM menyampaikan emosi universal yang dirasakan semua orang setidaknya sekali dalam hidup mereka, dan lebih jauh lagi, sebuah pesan yang akan membuat orang-orang tersesat yang berjuang untuk menemukan jawabannya akan merasa relate.

Album baru ini berisi total 11 lagu, termasuk lagu utama 'LOST!', dan RM berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua lagu di album tersebut, mengungkapkan kemampuannya sebagai seorang musisi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio