Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Segera Mulai Produksi, Drama Baru Jung Kyung Ho Dijadwalkan Tayang Tahun 2025
22 Mei 2024 17:00 | 2149 hits

DREAMERS.ID - Drama baru MBC 'Labor Attorney Noh Moo Jin' (judul literal) yang dibintangi Jung Kyung Ho telah mengumumkan rencana penayangannya.

Drama ini adalah proyek baru oleh penulis Kim Bo Tong dari serial hit 'D.P.' serta dipimpin oleh sutradara Yim Soon Rye dari 'Little Forest' dan 'The Point Men'.

'Labor Attorney Noh Moo Jin' berpusat pada kisah seorang pengacara ketenagakerjaan serta konflik dan hubungan yang terjadi di berbagai lingkungan kerja.

Sebelumnya, Jung Kyung Ho telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama tersebut, dan dilaporkan bahwa Cha Hak Yeon dan Seol In Ah secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Seorang perwakilan dari MBC berbagi, “‘Labor Attorney Noh Moo Jin’ membahas topik yang agak berat tentang masalah perburuhan, namun akan dibuat menjadi cerita yang sangat menyenangkan dan menyegarkan dengan menambahkan [elemen] komedi dan fantasi."

"Dengan aktor tepercaya Jung Kyung Ho yang memerankan karakter utama dan sutradara bintang Yim Soon Rye yang bertanggung jawab atas produksi, kami berharap [drama ini] akan beresonansi dengan pemirsa melalui cerita yang lebih realistis daripada kenyataan."

'Labor Attorney Noh Moo Jin', yang akan segera memulai produksinya, dijadwalkan tayang di MBC sebagai drama Jumat-Sabtu pada tahun 2025.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio