Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Sinopsis Seoul Busters, Drama Kriminal Komedi Baru Kim Dong Wook dan Park Se Wan
22 Mei 2024 14:30 | 452 hits

DREAMERS.ID - Disney+ mengumumkan rencana penayangan serial baru Seoul Busters dengan jajaran pemain utama termasuk Kim Dong Wook, Park Se Wan, Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, dan Lee Seung Woo.

Seoul Busters adalah drama kriminal komedi baru yang mengikuti transformasi unit kejahatan kekerasan dengan peringkat terendah di negara itu menjadi tim terbaik negara setelah mereka dipasangkan dengan pemimpin tim yang sangat terampil.

Kim Dong Wook berperan sebagai Dongbang Yoo Bin, kepala Unit Regu Pembunuhan 2 di Kantor Polisi Songwon. Dongban Yoo Bin tampan, cerdas, dan memiliki kemampuan atletik yang sangat baik.

Ia bahkan ditawari jabatan profesor tetap di sebuah universitas terkenal di luar negeri, namun ia tiba-tiba datang ke Korea dan mengajukan diri untuk menjadi kepala Unit Regu Pembunuhan 2 di Kantor Polisi Songwon, yang menempati peringkat terakhir di negara tersebut dalam hal tingkat penangkapan.

Park Se Wan berperan sebagai Seo Min Seo, yang memegang kekuasaan No. 1 di Unit Regu Pembunuhan 2 Kantor Polisi Songwon meskipun penampilannya lembut.

Park Ji Hwan memerankan karakter detektif veteran Moo Joong Ryeok. Ia merupakan mantan anggota tim tinju nasional yang terlihat tangguh di luar namun memiliki pesona tak terduga.

Seo Hyun Woo akan berperan sebagai detektif Jung Jung Hwan, mantan anggota tim menembak nasional yang pernah bermimpi memenangkan banyak gelar Olimpiade tetapi saat ini sedang dalam promosi untuk menghidupi keluarganya.

Aktor pendatang baru Lee Seung Woo memerankan Jang Tan Sik, anggota termuda dari regu pembunuhan Dongbang Yoo Bin. Dia adalah seorang detektif yang sangat kikuk dalam pekerjaannya tetapi memperbaiki kesalahannya dengan kepribadian positif dan semangat yang berlebihan.

Seoul Busters akan tayang perdana pada bulan September di Disney+. Drama ini ditulis oleh penulis skenario Lee Young Chul, yang dikenal dengan serial High Kick dan The Best Hit, dan Lee Kwang Jae dari Potato Star 2013QR3.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio