Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Kim Hye Yoon Jadi Bintang Tamu Acara Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok, Ini Jadwal Tayangnya
22 Mei 2024 11:30 | 525 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 21 Mei, Kim Hye Yoon dikabarkan akan menjadi bintang tamu variety show terbaru SBS Whenever Possible yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok.

Menanggapi laporan tersebut, Artist Company yang menaungi Kim Hye Yoon mengkonfirmasi, “Kim Hye Yoon akan muncul di Whenever Possible.”

Episode yang menampilkan bintang utama drama populer Lovely Runner ini akan ditayangkan pada tanggal 4 Juni mendatang. Kabarnya, mereka sudah selesai menjalani syuting.

Baca juga: Kim Hye Yoon Dipastikan Ikut Liburan Bersama 'Lovely Runner'

Whenever Possible adalah sebuah variety show di mana pembawa acara, Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok , mengunjungi orang-orang biasa di waktu luang mereka yang singkat, dengan tujuan untuk memberikan sedikit keberuntungan dalam hidup mereka.

Acara ini merupakan kolaborasi antara PD Choi Bo Pil dari Running Man dan penulis Chae Jin Ah dari Siren: Survive the Island.

Antisipasi meningkat saat para penggemar menantikan reuni Kim Hye Yoon dan Yoo Jae Sook setelah tiga tahun. Kim Hye Yoon sebelumnya muncul di variety show Yoo Jae Suk, How Do You Play? pada tahun 2021. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio