Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
B.I Luncurkan Lagu 'Tasty' dengan MV Bernuansa Musim Panas
21 Mei 2024 12:00 | 520 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip-hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I.

B.I berkolaborasi dengan produser ternama Malibu Babie yang terkenal dengan karyanya bersama artis-artis besar, seperti Nicki Minaj, menghadirkan cita rasa segar pada lagunya dengan memadukan unsur hip-hop klasik dan kontemporer.

Video musiknya melengkapi lagu tersebut dengan latar perkotaannya yang dinamis dan berani. Suasana musim panas yang cerah begitu terasa ketika B.I dan teman-temannya menari di depan toko buah.

Tasty merupakan single pertama B.I yang dirilis enam bulan sejak mini album global Love or Loved Part. 2 dirilis pada bulan November tahun lalu, dan juga rilisan pertama tahun ini.

Sementara itu, B.I telah dijadwalkan untuk kembali menggelar konser solo B.I 2024 TOUR 'HYPE UP' IN JAKARTA pada tanggal 15 Juni pukul 19.00 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio