Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
YoonA SNSD, Lay Zhang dan Han So Hee Tampil Memukau di Cannes Film Festival 2024
20 Mei 2024 18:30 | 1655 hits

DREAMERS.ID - YoonA SNSD, Lay Zhang dan Han So Hee tampil memukau di Cannes Film Festival 2024 atau Festival Film Cannes ke-77 pada tanggal 19 Mei waktu setempat.

Mereka menandai pemutaran perdana Horizon: An American Saga, sebuah entri non-kompetitif di festival film yang diselenggarakan di Palais des Festivals di Cannes, Prancis.

YoonA berjalan di karpet merah sebagai duta merek perhiasan Qeelin. Dia memancarkan keanggunan dan kecantikan feminin dalam gaun merah muda menawan dan kalung gemerlap.

Baca juga: Han Ye Seul, YoonA, dan Stray Kids Dapat Perlakuan Rasis di Luar Negeri

Kemudian, YoonA berganti gaun putih untuk acara makan malam yang semakin memancarkan aura bangsawan. Kehadirannya juga sekaligus mempromosikan film terbarunya The Devil has move in.

Juga mewakili Qeelin, Lay Zhang tampil ganteng dengan setelan jas serba hitam saat melenggang di karpet merah dan juga ketika menghadiri acara makan malam.

Sementara Han So Hee datang sebagai duta merek perhiasan mewah Prancis Boucheron. Dia memikat penonton dengan gaun putihnya yang menakjubkan dan gaya rambut dikepang.

Dalam sesi makan malam, Han So Hee menampilkan daya tarik berbeda dalam balutan gaun bermotif hijau. Gaun tersebut, dihiasi dengan sulaman bunga dan dihiasi dengan tali manik-manik serta dekorasi, menambah sentuhan indah.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio