Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min
16 Mei 2024 17:00 | 619 hits

DREAMERS.ID - Drama remaja penuh gairah yang penuh cinta dan kecemburuan, serial Netflix Korea 'Hierarchy' merilis teaser perdana yang menampilkan latar belakang cerita sekolah elit yang penuh skandal.

Hierarchy mengikuti kisah yang terungkap ketika siswa pindahan yang menyimpan rahasia memasuki Sekolah Menengah Jooshin, di mana 0,01 persen siswa teratas berkuasa sebagai hukum dan ketertiban.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Bae Hyun Jin, yang sebelumnya mengerjakan Alchemy of Souls, Big Mouth, dan Start-Up, dan ditulis oleh penulis naskah Chu Hye Mi dari About Time.

Poster teaser pertama Hierarchy yang dirilis menampilkan mahkota, melambangkan tatanan sempurna yang ada di SMA Jooshin, tempat berkumpulnya siswa yang “dipilih” sejak lahir.

Poster juga menampilkan siswa pindahan Kang Ha (Lee Chae Min) di latar belakang dengan tangan terkepal sambil menatap mahkota di balik kotak kaca yang mulai retak. Teks “kagumi atau benci” mengisyaratkan perpecahan yang mulai terjadi dalam hierarki.

Baca juga: Intip Chemistry Manis Hwang In Yeop, Jung Chaeyeon dan Bae Hyun Sung dalam 'Family By Choice'

Sementara video teaser yang baru dirilis dimulai dengan adegan kontras dari kematian misterius seorang siswa serta kehidupan sehari-hari yang luar biasa dari para siswa di SMA Jooshin, “sekolah dengan keteraturan yang sempurna.”

Narasinya menyatakan, “Selalu ada masalah ketika ada anak penerima beasiswa,” serta, “Dan itu selalu berakhir begitu tragis,” menyoroti konfrontasi sengit antara penerus Grup Jooshin, Ri An (Kim Jae Won) dan murid pindahan Kang Ha.

Ri An memperingatkan, “Kami berada di Jooshin sekarang. Jangan lakukan apa pun yang tidak bisa Anda tangani.”

Namun, ciuman berani Kang Ha kepada ratu SMA Jooshin dan pacar Ri An, Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui) mulai menimbulkan perpecahan dalam hierarki. Teriakan kerasnya, “Semua orang di sekolah ini gila!” menimbulkan pertanyaan tentang rahasia yang tersembunyi di baliknya.

Sementara itu, Hierarchy dijadwalkan tayang perdana pada 7 Juni.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio