Dreamland
>
Musik
>
Article

Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

02 Mei 2024 16:00 | 428 hits

DREAMERS.ID - Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak.

Melansir dari Yonhap News, ‘Seven’ milik Jungkook berhasil melampaui lagu-lagu hits seperti ‘Flowers’ milik Miley Cyrus dan ‘Cruel Summer’ milik Taylor Swift, yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga.

Pemeringkatan ini didasarkan pada kinerja grafik global, termasuk streaming online dan penjualan digital dari lebih dari 200 negara, kecuali Amerika Serikat, mulai dari 8 April tahun lalu hingga 8 Maret tahun ini.

Dirilis pada 14 Juli, lagu debut solo Jungkook ‘Seven’ menikmati popularitas global yang luar biasa dengan menduduki puncak chart single utama Billboard Hot 100 selama 15 minggu berturut-turut.

Lagu yang menampilkan rapper wanita Latto ini juga menjadi lagu tercepat yang mencapai 1 miliar streaming di platform streaming musik global Spotify.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio