Dreamland
>
Musik
>
Article

Boy Group Baru JYP Entertainment NEXZ Umumkan Tanggal Debut Bulan Ini

02 Mei 2024 15:30 | 306 hits

DREAMERS.ID - Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra-rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea.

Video teaser yang menampilkan ketujuh member NEXZ, yaitu Tomoya, Yu, Haru, So Geon, Seita, Hyui dan Yuki, diunggah ke saluran media sosial JYP Entertainment pada 30 April tengah malam KST.

Member boy group ini adalah tujuh pemenang dari reality show audisi label K-pop ‘Nizi Project Season 2’ yang ditayangkan di YouTube dan Hulu Jepang dari Juli hingga Desember tahun lalu. So Geon, yang menggunakan nama panggung Ken, dan Hyui, yang menggunakan Yuhi di acara itu, akan menggunakan nama mereka saat ini di masa mendatang.

Seluruh membernya grupnya adalah orang Jepang, kecuali So Geon yang merupakan warga negara Korea yang lahir di Jepang. NEXZ menjadi boy group pertama JYP Entertainment dalam enam tahun setelah Stray Kids.

Park Jin Young, chief creative officer JYP Entertainment, memberikan nama grup tersebut, di mana NEXZ berarti “Next Z (Generation)” atau “generasi berikutnya”, dan mencerminkan aspirasi grup ini untuk “membuka masa depan generasi baru.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio