Dreamland
>
Artis
>
Article

Merasa Relate, Kim Ji Won Ungkap Adegan 'Queen of Tears' yang Bikin Nangis Banget

02 Mei 2024 14:00 | 340 hits

DREAMERS.ID - Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata.

Mengenai adegan yang berkesan dari drama Queen of Tears, Kim Ji Won berbagi, "Awal episode 11 adalah yang paling berkesan. Biasanya ketika menonton siaran drama, ada kalanya aku memantau diri sendiri, namun episode 11 adalah salah satu episode yang juga aku tonton sambil menangis."

Dia menjelaskan, "Saat syuting adegan di mana keluarga Hae In mengetahui bahwa dia sakit, para aktor senior merasa sedih bersama [denganku] di luar kamera meskipun itu adalah adegan di mana mereka tidak tampil, jadi aku bisa lebih membenamkan diri saat berakting."

Baca juga: Kim Ji Won Umumkan Acara Fanmeeting Bulan Depan

"Aku ingat air mata mengalir deras secara alami berkat para aktor senior," tuturnya.

Kim Ji Won juga menyebutkan bahwa setiap momen syuting sangat mengharukan, termasuk beragam adegan emosional di Jerman, seperti momen Hong Hae In dan Baek Hyun Woo saat masih menjadi pengantin baru dan ketika dia pertama kali melihat surat cerai.

Dia berkomentar, “Setelah syuting kenangan paling membahagiakan dan paling menyakitkan, aku dapat memahami hati Hong Hae In secara mendalam.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio