Dreamland
>
Film
>
Article

Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

29 April 2024 13:00 | 386 hits

DREAMERS.ID - Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini.

Menurut data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode ke-15 Queen of Tears memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 21,1 persen pada Sabtu (27/4) malam. Serta menjadi program yang paling banyak ditonton pada malam itu. 

Kemudian episode terakhir Queen of Tears mengantongi rata-rata rating nasional sebesar 24,850 persen, mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi dari semua drama dalam sejarah tvN.

Baca juga: Merasa Relate, Kim Ji Won Ungkap Adegan 'Queen of Tears' yang Bikin Nangis Banget

Dengan begitu, Queen of Tears memecahkan rekor sebelumnya sebesar 21,683 persen yang dicapai oleh episode terakhir Crash Landing on You pada bulan Februari 2020.

Spoiler alert! Setelah mengalami insiden yang membahayakan, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) akhirnya dapat bersatu kembali. Meski momen bahagia dirasa singkat, namun penonton cukup puas dengan akhir yang bahagia.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio