Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Joo Bin Dikonfirmasi Menjadi Pemeran Utama di Drama Baru

24 April 2024 12:00 | 386 hits

DREAMERS.ID - Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!

Pada 23 April, agensi Lee Joo Bin, ANDMARQ mengumumkan, “Lee Joo Bin akan membintangi drama ‘Guardians’ (judul literal).”

'Guardians' akan menceritakan kisah tantangan yang dihadapi oleh petugas masa percobaan, yang mengemban tugas penting untuk mencegah pelanggaran berulang dan membantu reintegrasi masyarakat mantan narapidana dalam fasilitas yang didedikasikan untuk menyempurnakan undang-undang yang tidak sempurna.

Lee Joo Bin saat ini tampil dalam drama Sabtu-Minggu tvN 'Queen of Tears' sebagai menantu Queens, yaitu Cheon Da Hye, istri Hong Soo Cheol (diperankan oleh Kwak Dong Yeon). Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode 14 'Queen of Tears' mencatat rating sebesar 21,6%.

Dia juga akan muncul dalam film 'The Roundup: Punishment' yang akan dirilis pada 24 April. Lee Joo Bin berperan sebagai Han Ji Soo, seorang detektif dari tim investigasi cyber.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio