Dreamland
>
Artis
>
Article

Leeseo IVE Menjadi MC Inkigayo Bersama Yujin ZEROBASEONE dan Aktor Moon Sung Hyun

23 April 2024 23:00 | 386 hits

DREAMERS.ID - Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April.

Para penggemar sangat menantikan chemistry dinamis yang akan dibagikan oleh Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE dan aktor Moon Sung Hyun, yang membentuk trio maknae dengan usia rata-rata termuda dalam sejarah Inkigayo.

Melalui Starship Entertainment, Leeseo mengekspresikan rasa terima kasih dan kegembiraannya. Dia mengatakan, "Merupakan suatu kehormatan besar untuk mengambil peran sebagai MC untuk Inkigayo."

"Aku sangat senang atas kesempatan berharga ini dan akan berusaha untuk memberikan energi yang bersemangat kepada pemirsa setiap minggu, dengan dukungan cinta dari penggemar Dive (fandom IVE) dan Inkigayo," ungkapnya.

Dia menambakan, "Kepercayaan Anda kepadaku berarti segalanya, dan aku bertekad untuk memenuhi harapan Anda." Praktis, Leeseo mengikuti jejak rekan segrupnya, Ahn Yujin yang sebelumnya juga menjadi MC Inkigayo sampai Maret 2022.

Sementara Han Yujin memulai debutnya bersama ZEROBASEONE pada Maret 2023 setelah menyelesaikan kompetisi Mnet Boys Planet. Aktor Moon Sung Hyun belakangan disorot karena perannya dalam drama tvN Queen of Tears.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio