Dreamland
>
Musik
>
Article

ILLIT Mencetak Predikat Perfect All-Kill dengan Lagu Debut 'Magnetic'

23 April 2024 14:00 | 1017 hits

DREAMERS.ID - ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All-Kill (PAK).

Pada 23 April pukul 12:30 KST, iChart Instiz melaporkan bahwa lagu ILLIT 'Magnetic' mencetak perfect all-kill, menjadikannya lagu keempat di tahun ini yang mencapai prestasi tersebut.

Sebuah lagu dianugerahi sertifikasi all-kill ketika menduduki posisi No. 1 di chart harian dan Top 100 Melon, chart harian dan realtime Genie dan Bugs, chart Top Song YouTube Music, chart harian VIBE, serta chart realtime dari FLO dan iChart.

Baca juga: Nama Fandom ILLIT Kena Protes, Agensi Segera Revisi

Sementara predikat perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak chart mingguan iChart. Dengan begitu, ILLIT memegang rekor sebagai grup tercepat dari generasi ke-4 dan ke-5 untuk mencapai PAK hanya dalam 29 hari.

Yang lebih mengesankan, ILLIT juga kini bergabung dengan BLACKPINK sebagai grup K-Pop dalam sejarah yang mencapai perfect all-kill dengan lagu debut mereka. 

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio