Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

23 April 2024 14:30 | 2207 hits

DREAMERS.ID - BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia.

Untuk membantu memulai #OnMyMind, BTS, label BIGHIT MUSIC, dan UNICEF menawarkan kesempatan kepada mereka yang ingin berpartisipasi untuk mengirimkan kartu pos elektronik melalui situs web UNICEF milik Komite Korea untuk berbagi cerita, apa yang ada dalam pikiran mereka, tantangan yang mungkin mereka hadapi, dan lainnya.

Kiriman kartu pos elektronik ini kemudian dapat muncul di galeri situs agar orang lain dapat melihatnya guna membantu meningkatkan rasa kebersamaan dan dukungan.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

BIGHIT MUSIC dan BTS telah bekerja sama dengan UNICEF sejak tahun 2017. Mereka mendukung kampanye pemberantasan kekerasan UNICEF #ENDviolence dengan tema ‘Mencintai diri sendiri adalah awal dari cinta sejati’.

#OnMyMind merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF dan akan berupaya untuk memberantas kekerasan terhadap anak dan remaja serta meningkatkan kesehatan mental anak dan remaja.

Sementara itu, sejak tahun 2017 hingga saat ini, dana yang disumbangkan BTS dan agensi untuk #ENDviolence bersama ARMY (penggemarnya) melalui kampanye LOVE MYSELF, termasuk merchandise dan keuntungan album, berjumlah 8,9 miliar won (sekitar 104 miliar rupiah).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio