Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Konfirmasi Pacaran, Yoon Bomi Apink: Aku Menemukan Orang yang Bijak
23 April 2024 13:00 | 405 hits

DREAMERS.ID - Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung.

Pada 23 April melalui fancafe resmi Apink, Bomi menulis, "Aku khawatir jika di satu sisi kalian terlalu kaget dan di sisi lain kalian merasa sakit hati.."

"Pertama, mohon maaf kepada Panda (fans Apink) yang terkejut karena menyampaikan berita ini secara tiba-tiba, jadi aku menulis ini dengan hati-hati. Dan setelah banyak pertimbangan karena aku ingin menyampaikan pemikiranku kepada Panda secara pribadi!"

Baca juga: Agensi Konfirmasi Yoon Bomi Apink dan Rado Pacaran

"Kami mendapatkan perasaan positif melalui produksi banyak lagu dan album, itulah awal mula hubungan kami hingga saat ini."

"Aku berpikir saat aku bertemu dengan orang yang bijak, aku yang memiliki kekurangan ini juga telah tumbuh menjadi orang yang lebih dewasa dan sehat."

"Rasanya canggung saat aku menulis ini.. dan juga khawatir! Aku menghormati setiap pendapat penggemar kami, dan akan menganggap mereka melindungi dan menghargaiku."

"Di masa depan, aku akan terus membalas kalian dengan Yoon Bomi yang tidak pernah berubah, jujur, positif, dan energik seperti aku sekarang. Terima kasih selalu, maaf, dan aku mencintai kalian."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio