Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

19 April 2024 19:00 | 268 hits

DREAMERS.ID - Terungkap bahwa aktris Kim Ji Won, yang populer dengan drama tvN 'Queen of Tears', membeli sebuah gedung yang berlokasi di Gangnam seharga 6,3 miliar won (sekitar 74 miliar rupiah).

Menurut laporan News 1 pada 19 April, Kim Ji Won menandatangani kontrak untuk membeli sebuah bangunan yang terletak di belakang Dosandaero di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu seharga 6,3 miliar won pada Juni 2021. Dikatakan bahwa sang aktris membeli gedung tersebut atas nama Jiwon Entertainment Co., Ltd., di mana dia menjabat sebagai direktur eksekutif dan CEO.

Bangunan yang dibeli Kim Ji Won selesai dibangun pada tahun 1991, dan dikatakan memiliki satu lantai di bawah tanah dan lima lantai di atas tanah.

Baca juga: Kim Ji Won Umumkan Acara Fanmeeting Bulan Depan

Diketahui, ia menjalankan usaha persewaan dari lantai basement 1 hingga lantai 3 di atas tanah, dan hanya mengubah penggunaan lantai 4 dan 5 yang merupakan rumah tinggal, menjadi fasilitas tempat tinggal di lingkungan sekitar sambil disewakan, dan digunakan sebagai kantor agensinya.

Media melaporkan, mengutip seorang pejabat, bahwa jumlah obligasi maksimum ditetapkan sebesar 4,2 miliar won (sekitar 49,5 miliar rupiah) dan pokok pinjaman sebenarnya diperkirakan sebesar 3,5 miliar won (sekitar 41 miliar rupiah). Kim Ji Won membelinya dengan pinjaman sekitar 55% dari harga pembelian.

Sehubungan dengan hal ini, agensi HighZium Studio mengatakan, "Sulit untuk dikonfirmasi karena ini masalah pribadi artis."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio