Dreamland
>
Film
>
Article

Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

19 April 2024 17:00 | 306 hits

DREAMERS.ID - Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang.

Namun, Yoo Ah In tidak disertakan dalam poster tersebut, menimbulkan spekulasi bahwa adegannya akan dihapus dari drama. Sang aktor juga tidak nampak dalam video trailer yang dirilis pekan lalu.

'Goodbye Earth' adalah drama “pra-apokaliptik” tentang empat orang yang menjalani 200 hari terakhir yang kacau sebelum sebuah asteroid dijadwalkan bertabrakan dengan Bumi.  

Poster baru ini memperlihatkan tiga karakter utama drama saat mereka menghadapi akhir yang tidak dapat dihindari oleh siapa pun. Se Kyung (Ahn Eun Jin), seorang guru sekolah yang ingin melindungi siswa yang disayanginya, mengalami luka di wajahnya dan matanya berkaca-kaca.

Di sisi lain, komandan kompi In Ah (Kim Yoon Hye) tetap tabah dalam menghadapi bahaya, menunjukkan kekuatan dan keberanian yang layaknya seorang prajurit. Terakhir, tatapan pendeta Seong Jae (Jeon Seong Woo) menunjukkan keputusasaannya untuk membantu orang lain di tengah kekacauan dan kebingungan.

Judul posternya berbunyi, “H-200 sampai akhir. Hari ini, dan besok, dan sampai akhir, kita tetap bersama.”

Pada 19 April bersamaan dengan rilisnya poster baru, Netflix mengadakan konferensi pers untuk 'Goodbye Earth' yang hanya dihadiri oleh sutradara Kim Jin Min serta para pemainnya, Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio