Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

19 April 2024 16:30 | 314 hits

DREAMERS.ID - SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru.

Berdasarkan poster yang dirilis pada 19 April, '17 IS RIGHT HERE' tidak hanya mencakup deretan lagu utama SEVENTEEN sebelumnya, tetapi juga empat lagu baru termasuk 'MAESTRO', 'LALALI', 'Spell', dan 'Hymn to Youth', serta lagu debut 'Adore U' (Inst.).

Lagu utama terbaru 'MAESTRO' diciptakan dari kolaborasi produser album Woozi dan Bumzu, yang banyak memproduseri lagu-lagu hit SEVENTEEN. Mereka juga menyiapkan beragam lagu unit baru.

Baca juga: SEVENTEEN Catat Penjualan 2,2 Juta Kopi dan Puncaki Chart iTunes dengan Album Baru

Lagu baru hip-hop unit 'LALALI', lagu baru performance unit 'Spell', dan lagu baru vocal unit 'Hymn to Youth' akan disertakan dalam CD 1 bersama dengan lagu utama. Banyak member, termasuk Woozi, S.Coups, Wonwoo, The8, Mingyu, Vernon, dan Dino, berpartisipasi dalam pembuatan lagu.

Selain itu, 20 lagu utama dari album Korea SEVENTEEN sebelumnya dan 8 lagu utama dari album Jepang yang diterjemahkan ke dalam bahasa Korea termasuk dalam '17 IS RIGHT HERE'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio