Dreamland
>
Film
>
Article

Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

19 April 2024 14:00 | 261 hits

DREAMERS.ID - Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah.

Ji Sung berperan sebagai detektif Jang Jae Kyung, seorang pemimpin tim narkotika di Kantor Polisi Anhyun, yang dihormati oleh juniornya dan dipercaya oleh seniornya di kepolisian.

Ji Sung memancarkan aura karismatik dalam adegan di mana karakternya berurusan dengan penjahat. Namun dalam adegan yang menggambarkan kecanduan narkoba, ia menampilkan tatapan yang mengerikan dengan menggambarkan emosi yang kompleks.

Jeon Mi Do memerankan Oh Yoon Jin, seorang reporter yang keras kepala dan blak-blakan yang bekerja di departemen sosial Anhyun Economic Daily. Transformasinya sebagai seorang reporter dari dokter populer di drama sebelumnya tentu sangat dinantikan.

Selama pembacaan naskah, Ji Sung dan Jeon Mi Do menciptakan suasana yang menarik dengan penampilan mereka, meningkatkan antisipasi terhadap chemistry akting mereka.

Sementara itu, Kwon Yool dengan sempurna memerankan karakter jaksa Park Tae Jin, yang dikenal sebagai otak di antara teman-temannya, dengan kacamata dan nada suaranya yang dingin.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Kim Kyung Nam memancarkan aura yang kuat melalui perannya sebagai penjahat Won Jong Soo, wakil ketua Grup Geum Hyun, yang memiliki uang dan kekuasaan.

Terakhir, Jung Soon Won menampilkan penampilan kocak sebagai Heo Joo Song, CEO Two Star Holdings yang ceria dan ramah.

Tim produksi Connection berkomentar, "Connection adalah drama yang dibuat dengan baik yang memiliki kualitas artistik, ketepatan waktu, dan pesan yang kuat."

"Selama pembacaan naskah, kami menjadi yakin bahwa Connection memiliki potensi untuk mengikuti formula kesuksesan drama Jumat-Sabtu SBS. Kami meminta kalian mendukung kami hingga tanggal penayangan perdana kami yang akan datang," paparnya.

Drama Connection merupakan kolaborasi antara sutradara Lee Tae Gon dan penulis Lee Hyun, yang sebelumnya bekerja sama untuk drama JTBC Diary of a Prosecutor.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio