Dreamland
>
Musik
>
Article

Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

18 April 2024 23:00 | 227 hits

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru-baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'.

Mereka menambahkan, “Untuk membalas pemirsa yang telah memberi kami banyak cinta, tim produksi dan Kim Soo Hyun bekerja keras untuk mempersiapkannya. Silakan tonton siarannya untuk mengetahui lagu mana yang akan muncul di adegan mana.”

Ini akan menandai perilisan OST pertama Kim Soo Hyun dalam 10 tahun. Dia sebelumnya berpartisipasi dalam menyanyikan lagu soundtrack drama SBS ‘My Love From the Star’, yaitu ‘In Front of Your House’ dan ‘Promise’ tahun 2014 lalu.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Selain aktor yang berbakat, Kim Soo Hyun juga dikenal karena kemampuan menyanyi yang memukau dengan menyanyikan OST drama KBS 2TV ‘Dream High’ berjudul ‘Dreaming’ dan OST drama MBC ‘Moon Embracing the Sun’ berjudul ‘The One and Only’.

Dengan hanya tersisa 4 episode hingga akhir dari 16 episode 'Queen of Tears', perhatian pemirsa terfokus pada apakah acara tersebut akan mampu menduduki peringkat pertama rating pemirsa sepanjang masa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio