Dreamland
>
Artis
>
Article

Rumah Soyeon eks T-ara Terkena Dampak Banjir Dubai

18 April 2024 22:00 | 248 hits

DREAMERS.ID - Soyeon dari T-ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras.

Pada 17 April melalui beberapa postingan di Instagram Story, Soyeon membagikan foto dinding rumahnya yang terendam banjir dengan menulis, “Rumahnya baik-baik saja, kan?”

Dia juga mengunggah video yang memperlihatkan jalan yang terendam banjir dan pemandangan kota yang tertutup awan gelap, menyampaikan situasi terkini.

Selanjutnya, Soyeon berkata, “Apakah rumahku aman karena letaknya sedikit miring? Untungnya aman. Cuacanya sangat cerah, tapi jalanan masih tergenang air,” dan menceritakan tentang situasi setelah hujan berhenti.

Sementara itu, curah hujan sedikitnya 160 mm turun di Dubai sejak tanggal 15 hingga 16 April malam. Curah hujan ini hampir sama dengan curah hujan selama 18 hingga 24 bulan di Dubai.

Hujan deras selama dua tahun turun dalam satu hari, menyebabkan banjir di seluruh kota. Puluhan penerbangan terganggu akibat hujan lebat dan jalanan terendam banjir. Sebagian besar sekolah diperintahkan untuk ditutup.

Soyeon menikah dengan Cho Yu Min, seorang pemain sepak bola yang sembilan tahun lebih muda darinya, pada tahun 2022. Dia saat ini tinggal di Dubai mengikuti sang suami yang pindah ke Sharjah FC di Uni Emirat Arab.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio