Dreamland
>
Musik
>
Article

Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

18 April 2024 16:30 | 206 hits

DREAMERS.ID - Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang.

Dalam tur Asia mendatang, Super Junior akan menyapa penggemar di delapan kota. Mulai dari Seoul pada 22-23 Juni di KSPO Dome, Bangkok pada 6-7 Juli di Impact Challenger Hall 1, Singapura pada 14 Juli di Singapore Indoor Stadium, dan Ho Chi Minh pada 28 Juli di Phu Tho Indoor Sports Stadium.

Konser tersebut berlanjut di bulan Agustus dan September dengan kota tujuan Kuala Lumpur pada 3 Agustus di Axiata Arena, Taipei pada 17-18 Agustus di Taipei Arena, dan Hong Kong pada 6-7 September di AWE Arena.

Jakarta menjadi pemberhentian terakhir 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime > ASIA TOUR pada 14 September di Beach City International Stadium, Ancol.

Sementara itu, ini akan menjadi konser Super Junior di Jakarta dalam waktu dua tahun. Mereka terakhir menggelar konser SUPER SHOW 9 : ROAD_SHOW pada September 2022 lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio