Dreamland
>
Film
>
Article

Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

17 April 2024 23:00 | 525 hits

DREAMERS.ID - Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja.

Dikisahkan Han Jung Woo (Jo Jung Suk) adalah seorang pilot bintang, tapi entah bagaimana dia kehilangan pekerjaannya. Untuk mendapatkan pekerjaan baru sebagai pilot, ia menyamar menjadi seorang wanita dan menggunakan nama saudara perempuannya Han Jung Mi (Han Sun Hwa).

Dalam teaser baru yang dirilis, Han Jung Woo yang menganggur dalam semalam, berhasil mendapatkan pekerjaan baru setelah transformasi yang mengejutkan. Dia berdandan seperti seorang wanita, merias wajah, dan menyesuaikan wig.

Dia berjalan di keramaian dengan mengenakan gaun putih motif bunga. Di latar belakang, narasi berbunyi, “Saya kaptenmu Han Jung Mi, yang akan menerbangkanmu dengan selamat ke tujuanmu.”

Di akhir teaser, Han Jung Woo menerima telepon dari seseorang dan bertanya, “Jung Mi, bisakah kamu menjawab panggilannya?” Namun, dia dengan cepat berubah menjadi Jung Mi untuk menjawab panggilan tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio