Dreamland
>
Artis
>
Article

Chowon ICHILLIN' Hentikan Aktivitas Setelah Insiden Kepala Terkena Bola Bisbol

17 April 2024 12:30 | 345 hits

DREAMERS.ID - Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin.

Girl group tersebut menghadiri pertandingan Kiwoom Heroes yang diadakan di Gocheok Sky Dome di barat Seoul, di mana member Yeju melakukan lemparan pertama seremonial sementara Eji menjadi pemukul.

Selama pertandingan, Chowon terkena foul ball atau pukulan yang tidak sah dari pemain, membuatnya pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Agensi Kment menyatakan, "Setelah terkena foul ball, Chowon dikirim ke ruang medis dan pingsan sesaat, namun segera pulih. Dia kemudian langsung dikirim ke rumah sakit."

Mereka menjelaskan bahwa Chowon terkena bola di bagian belakang kepalanya, namun pemeriksaan mendetail tidak menunjukkan tanda-tanda cedera serius. Jadwal penampilan Ichillin pada pertandingan tersebut, yang dijadwalkan berlangsung setelah inning kelima, dibatalkan.

"Setelah berdiskusi dengan Chowon, kami memutuskan bahwa Chowon harus istirahat dan fokus memulihkan kesehatannya, tanpa berpartisipasi dalam aktivitas grup apa pun," kata agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio