Dreamland
>
Artis
>
Article

Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

03 April 2024 16:00 | 377 hits

DREAMERS.ID - Onew SHINee resmi bergabung dengan agensi baru setelah meninggalkan SM Entertainment. Pada 3 April, GRIFFIN Entertainment mengumumkan penandatanganan kontrak eksklusif dengan Onew.

Mereka berbagi, "Kami senang bisa bersama Onew di awal barunya. GRIFFIN Entertainment tidak akan menyia-nyiakan upaya apa pun agar kami dapat menjadi tempat perlindungan para artis."

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, agensi membagikan foto profil baru Onew yang menjadi artis pertama GRIFFIN Entertainment. Onew juga melalui Instagram membagikan foto profil barunya dengan tulisan, "Lama sekali kan penantiannya? Terima kasih!"

Menurut GRIFFIN Entertainment, agensi ini mengambil namanya "dari penjaga legendaris peninggalan yang tak ternilai harganya" dan "berdedikasi untuk menjaga dan membina artis kami."

Mereka lebih lanjut berbagi, "Kami berusaha untuk menyediakan tempat perlindungan di mana para seniman dapat berkembang dan membiarkan bakat dan talenta mereka menerangi dunia."

Sebelumnya pada bulan Maret, kontrak eksklusif Onew di SM Entertainment dikabarkan akan berakhir. Menanggapi laporan tersebut, agensi mengumumkan bahwa SHINee akan melanjutkan aktivitas grup di bawah SM tanpa perubahan sementara para member akan menjajaki opsi kontrak individu.

Sebelumnya pada tanggal 1 April, Big Planet Made mengumumkan bahwa mereka menandatangani kontrak eksklusif dengan sesama member SHINee, Taemin.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio