Dreamland
>
Film
>
Article

Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

03 April 2024 15:30 | 500 hits

DREAMERS.ID - Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook dikabarkan akan kembali lewat drama baru tvN. Keduanya dikabarkan akan membintangi drama He's the Black Dragon (judul literal) yang diadaptasi dari webtoon.

Pada Selasa (2/4), seorang pejabat dari tvN berbagi, “Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook saat ini sedang meninjau tawaran casting mereka untuk He's the Black Dragon. Benar juga bahwa diskusi sedang dilakukan mengenai penayangannya di tvN.”

Sementara agensi Choi Hyun Wook, GOLDMEDALIST, juga menegaskan, “Choi Hyun Wook secara positif meninjau [tawaran] untuk membintangi He's the Black Dragon.”

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, He's the Black Dragon mengikuti kisah seorang siswa perempuan dan laki-laki yang jatuh cinta saat bermain game online yang sama di awal tahun 2000-an dan bertemu di kehidupan nyata di kemudian hari.

Jika menerima tawaran ini, maka akan menandai proyek pertama Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook, serta kembalinya mereka ke layar kaca setelah setahun lalu masing-masing membintangi The Interest of Love dan Twinkling Watermelon.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio