Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

02 April 2024 19:45 | 1452 hits

DREAMERS.ID - K-Pop mengambil alih iHeartRadio Music Awards 2024, dengan kemenangan besar yang diraih member BTS, Stray Kids, NewJeans, dan Fifty Fifty. Secara khusus, penghargaan tahun ini menetapkan empat kategori terpisah untuk K-Pop.

Penghargaan K-pop Artist of the Year diberikan kepada Jungkook BTS, yang juga memenangkan penghargaan Best Music Video untuk lagu dance tahun 2023 miliknya 'Seven' (featuring Latto).

Member BTS lainnya, yaitu J-Hope memenangkan penghargaan Favorite On Screen untuk film dokumenternya 'J-Hope in the Box', sementara V membawa pulang penghargaan Favorite Debut Album untuk mini album solonya 'Layover'.

Klub penggemar BTS, ARMY, memenangkan penghargaan Best Fan Army. Ini merupakan kemenangan ketujuh berturut-turut bagi fan club BTS.

Penghargaan K-pop Song of the Year diberikan kepada hit TikTok milik girl group Fifty Fifty 'Cupid', yang juga dinominasikan untuk TikTok Bop of the Year tetapi tidak menang.

Pemenang K-pop Album of the Year adalah album '5-Star'. Terakhir, NewJeans memenangkan penghargaan Best New K-Pop Artist.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio