Dreamland
>
Musik
>
Article

Resmi Debut Solo, Lucas Luncurkan MV 'Renegade' Dua Versi Sekaligus

02 April 2024 17:00 | 502 hits

DREAMERS.ID - Mantan anggota NCT, Lucas resmi debut solo melalui perilisan single album pertamanya bertajuk Renegade bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama, pada tanggal 1 April pukul 6 sore KST.

Renegade adalah lagu bergenre hip hop berbasis rock yang ditandai dengan suara dan ketukan riff gitar yang kuat yang menyatu dengan vokal berat dari idola kelahiran 25 Januari 1999 tersebut.

Lirik lagu Renegade dengan bahasa Inggris berisi aspirasi untuk menempuh jalannya sendiri tanpa ragu-ragu melalui perubahan menjadi lebih baik dan batin yang lebih kuat, menggambarkan bagaimana perjalanan karir Lucas.

Baca juga: Harga Tiket Fancon Lucas di Jakarta Mulai 1 Juta

Khususnya, video musik Renegade diproduksi dalam dua bagian dengan pesona yang berbeda. Versi A memperlihatkan Lucas yang mengadakan konferensi pers untuk merilis album baru, dan Versi B menunjukkan penampilan energiknya menari.

Sementara itu, single album debut solo Lucas terdiri dari total tiga lagu berbahasa Inggris, termasuk lagu utama Renegade, Dip It Low, dan Crushing On You, menunjukkan warna musik baru dari artis solo Lucas.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio