Dreamland
>
Artis
>
Article

Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

02 April 2024 12:15 | 442 hits

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook dan Karina aespa telah putus. Pada 2 April, sejumlah media melaporkan bahwa kedua bintang itu mengakhiri hubungan asmara mereka setelah lima minggu mengumumkannya ke publik.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Lee Jae Wook, C-JeS, mengonfirmasi, "Lee Jae Wook memutuskan untuk putus agar bisa fokus pada proyek yang sedang ia syuting. Keduanya memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung."

Mereka melanjutkan, "Mereka masing-masing akan menyapa [penggemar] melalui aktivitas baik dari posisi masing-masing ke depannya. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan yang hangat."

Dikatakan bahwa rasa sakit emosional yang disebabkan oleh berbagai komentar jahat dan rasa bersalah kepada para penggemar digambarkan sebagai alasan utama putusnya hubungan Karina dan Lee Jae Wook.

Meski agensi keduanya telah mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat tersebut, Karina dan Lee Jae Wook memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan tetap menjadi rekan kerja.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio