Dreamland
>
Artis
>
Article

Debut Formasi 7 Member, BABYMONSTER: Terasa Lengkap dengan Ahyeon

01 April 2024 16:30 | 2044 hits

DREAMERS.ID - Setelah dua kali merilis lagu dengan formasi enam member, BABYMONSTER akhirnya resmi debut dalam formasi lengkap tujuh member. Seperti yang dijanjikan, Ahyeon bergabung untuk perilisan mini album pertama mereka ‘BABYMONS7ER’ pada 1 April.

Ahyeon, yang kembali ke tim dengan susah payah, mengatakan, “Sulit untuk memberi tahu kalian secara detail, tapi itu sulit secara psikologis. Jadi aku mengabdikan diri untuk pemulihan. Aku terus berolahraga di rumah dan makan dengan baik.”

“Aku menerima banyak dorongan dan dukungan, dan penggemar mengirimiku pesan dukungan di, jadi aku mendapat banyak kekuatan,” katanya dan menambahkan, “Aku sudah pulih sepenuhnya sekarang, dan aku senang bisa berdiri di depan para penggemar.”

Rora berkata, “Aku sudah mengenal Ahyeon sejak lama, jadi wajar jika kami bertujuh debut bersama. Aku pikir semua orang akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan bahagia karena tujuh orang dapat bersatu bersama dengan Ahyeon.”

Baca juga: Promotor Rilis Harga Tiket Fanmeet BABYMONSTER di Jakarta

Rami juga mengatakan, “Aku sebelumnya bekerja dengan versi beranggotakan enam orang, dan tentu saja, aku pikir akan tepat untuk melakukan debut resmi jika Ahyeon bergabung. Jadi tentu saja, aku menantikannya. Aku pikir itulah yang bisa kami lakukan.”

Bagaimanapun, ‘BABYMONS7ER’, album debut BABYMONSTER, adalah nama album yang mengubah ejaan T tim menjadi 7 yang melambangkan tujuh member, dan berisi tujuh lagu dari berbagai genre, termasuk judul lagu dari genre hip-hop yang intens ‘SHEESH’, lagu intro ‘MONSTERS’, ‘LIKE THAT’, dan lagu pra-debut ‘DREAM’.

Asa mengatakan, “Kali ini, tujuh orang keluar dengan mini album pertama mereka. Versi enam orang sebelumnya terasa agak kosong, tapi terasa lengkap karena Ahyeon bergabung. Jadi lebih baik. Aku harap banyak penggemar yang mendengarkan versi tujuh member.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio