Dreamland
>
Artis
>
Article

Ahyeon BABYMONSTER Akui Sempat Kesulitan Secara Psikologis Sebelum Debut

01 April 2024 15:30 | 922 hits

DREAMERS.ID - Ahyeon mengungkapkan perasaannya yang akhirnya bisa debut bersama BABYMONSTER. Pada 1 April, girl group baru YG Entertainment ini merilis mini album pertama mereka ‘BABYMONS7ER’ yang menampilkan lagu utama ‘SHEESH’.

Dalam sebuah wawancara untuk memperingati perilisan album, Ahyeon berkata, “Sulit untuk memberi tahu kalian secara detail, tapi aku kesulitan secara psikologis. Aku telah mengabdikan diriku untuk pemulihan. Aku terus berolahraga di rumah dan makan dengan baik.”

Dia melanjutkan, “Para member juga mengirimkan banyak dorongan dan dukungan, dan para penggemar mengirimkan pesan dukungan, jadi aku mendapat banyak kekuatan.”

“Aku ingin segera pulih, tetapi aku kesal karena hal itu tidak berjalan sesuai keinginanku, dan aku merasa kasihan kepada para member. Aku berharap kami bisa debut sebagai satu grup (sejak awal) dengan penampilan yang bagus.”

"Para member menyemangatiku bahwa aku bisa melakukannya dengan baik dan aku melakukannya dengan baik, sehingga ketegangan berubah menjadi kegembiraan. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada para member.”

Ahyeon kemudian mengungkapkan, “Saat ini aku sudah pulih sepenuhnya. Aku senang bisa berdiri bahagia di hadapan kalian. Aku ingin cepat pulih dan kembali. Aku tidak punya kekhawatiran lain sebelum bergabung.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio