Dreamland
>
Artis
>
Article

4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

29 Maret 2024 12:30 | 3005 hits

DREAMERS.ID - Ryeowook Super Junior akhirnya mengumumkan rencana pernikahannya dengan Ari eks TAHITI setelah empat tahun berpacaran, melalui surat tulisan tangan yang dibagikan ke Instagram pribadinya pada Jumat (29/3).

Ryeowook menulis, "Seiring waktu yang kami habiskan bersama, secara alami aku mengembangkan keinginan untuk menjadi keluarga bersamanya. Ini bukan keputusan yang tiba-tiba tapi sudah aku pertimbangkan sejak lama."

Dia mengungkapkan bahwa pernikahan akan dilaksanakan pada bulan Mei, "Dan setelah berdiskusi panjang dengan para anggota dan staf agensi, aku memutuskan untuk melangsungkan pernikahanku pada musim semi ini di akhir bulan Mei."

"Aku selalu berterima kasih kepada ELF (fandom Super Junior) yang telah mendukung Kim Ryeowook meskipun aku masih belum sempurna dan kikuk sampai sekarang. Di sisi lain, aku juga merasa bersalah kepada Anda yang mungkin terkejut dengan kabar ini," tulisnya.

Sementara itu, Ryeowook dan Tahiti dikonfirmasi berpacaran pada tahun 2020 lalu setelah menjalin hubungan yang dekat sebagai senior dan junior di industri K-Pop.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio