Dreamland
>
Film
>
Article

Park Ji Hyun Ditawari Bintangi Drama Horor

28 Maret 2024 19:00 | 1711 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 28 Maret, Sports Kyunghyang melaporkan bahwa Park Ji Hyun baru-baru ini menerima tawaran untuk membintangi drama baru ‘M: Reboot’ dan sedang meninjau tawaran castingnya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Ji Hyun, Namoo Actors, berbagi, “Ini adalah salah satu proyek yang Park Ji Hyun sedang mempertimbangkan tawarannya.”

‘M: Reboot’ adalah remake dari drama hit MBC ‘M’ serial horor 10 episode yang dibintangi Shim Eun Ha yang ditayangkan pada tahun 1994. Pada saat itu, drama tersebut memperoleh rating pemirsa rata-rata 38,6 persen, mencapai puncaknya sebesar 50 persen.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Big Ocean E&M, perusahaan yang juga memproduksi drama milik SBS berjudul ‘Flex x Cop’ yang tayang tahun ini dan ‘Our Beloved Summer’ yang tayang pada tahun 2021 akan bertanggung jawab atas produksinya.

Park Ji Hyun membintangi berbagai proyek termasuk drama ‘Reborn Rich’, ‘Yumi’s Cells’ dan ‘Do You Like Brahms?’. Aktris tersebut baru-baru ini terkesan dengan perannya sebagai Lee Kang Hyun dalam ‘Flex x Cop’ yang telah dikonfirmasi akan kembali dengan musim kedua.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio