Dreamland
>
Film
>
Article

Suho EXO dan Kim Min Kyu Tampikan 2 Karakter Berbeda di Drama 'Missing Crown Prince'

28 Maret 2024 14:30 | 403 hits

DREAMERS.ID - Missing Crown Prince adalah komedi romantis berlatar era Joseon tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Saat mereka melarikan diri, romansa akhirnya berkembang di antara mereka. Drama ini merupakan spin-off dari ‘Bossam: Steal the Fate’ yang mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi dalam sejarah MBN.

Suho EXO akan berperan sebagai Lee Geon, putra mahkota yang hidupnya berubah drastis ketika dia tiba-tiba diculik oleh Choi Myung Yoon (Hong Ye Ji), putri tunggal tabib kerajaan Choi Sang Rok. Kim Min Kyu akan berperan sebagai adik tiri Lee Geon, Pangeran Dosung, yang dihadapkan pada nasib tak terduga ketika saudara lelaki tercintanya menghilang.

Dalam foto yang baru dirilis menampilkan Lee Geon dan Dosung yang bertualang bersama di malam hari, mencari seseorang di jalanan yang remang-remang. Lee Geon, yang mengenakan hanbok oranye cerah, dengan hati-hati mengamati jalanan di balik kipas yang menutupi wajahnya, sementara Dosung mengenakan hanbok hijau, memancarkan aura yang dapat diandalkan saat dia menjaga Lee Geon dari tatapan mata yang mungkin mengenalinya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sepanjang serial ini, pemirsa akan menyaksikan chemistry dinamis antara dua bersaudara, yang terlihat jelas melalui olok-olok ramah dan pertukaran yang hidup. Lee Geon adalah orang yang sopan namun ceria, sementara Dosung adalah seorang tsundere, yang melakukan semua yang dia bisa untuk saudaranya tetapi berpura-pura acuh tak acuh.

Tim produksi berkomentar, “Suho dan Kim Min Kyu akan menampilkan chemistry yang luar biasa saat mereka menggambarkan ikatan tak terpisahkan dari dua bersaudara yang saling menyayangi. Harap perhatikan peningkatan kemampuan akting mereka saat mereka memimpin cerita di tengah berbagai peristiwa.”

‘Missing Crown Prince’ akan tayang perdana pada 13 April pukul 21:40 KST.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio