Dreamland
>
Musik
>
Article

Rosé BLACKPINK Akan Menyanyikan 'Final Love Song' untuk I-LAND 2

28 Maret 2024 14:00 | 470 hits

DREAMERS.ID - Rosé BLACKPINK dikabarkan akan menyanyikan lagu tema atau signal song program survival Mnet I-LAND 2: N/a berjudul 'Final Love Song' yang diproduksi oleh THEBLACKLABEL.

Pada 28 Maret, Mnet membagikan video di balik layar penyusunan musik 'Final Love Song' yang diciptakan oleh produser Teddy, VVN, dan 24. 

'Final Love Song' mengambil sampel dari lagu 'The Final Countdown' dan berisi pesan yang kuat, menggambarkan semangat dari mereka yang bersedia mengucapkan selamat tinggal pada apa yang mereka sukai untuk mencapai tujuan mereka.

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

Lagu yang akan dinyanyikan oleh Rosé BLACKPINK tersebut akan dirilis pada 4 April pukul 6 sore KST. Sementara Mnet I-LAND 2: N/a dijadwalkan tayang perdana pada 18 April pukul 20:50 KST.

I-LAND 2: N/a diharapkan dapat menggambarkan perjalanan menuju terciptanya girl grup yang akan memimpin tren baru di pasar musik global melalui kolaborasi khusus yang belum pernah ada sebelumnya bersama THEBLACKLABEL.

Sementara itu, Taeyang, 24, VVN, Monica, dan Lee Jeong telah bergabung sebagai produser dan mentor, sedangkan aktor Song Kang akan berpartisipasi sebagai story-teller. Total ada 24 kontestan yang akan berkompetisi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio