Dreamland
>
Artis
>
Article

Jang Da Ah Buka-bukaan Soal Label 'Kakak Jang Won Young'

28 Maret 2024 11:00 | 362 hits

DREAMERS.ID - Bintang drama TVING ‘Pyramid Game’ Jang Da Ah mengungkapkan bahwa memiliki anggota keluarga seorang selebriti tidak berpengaruh pada castingnya. Seperti diketahui sejak awal kemunculannya, aktris ini lebih dikenal sebagai kakak Jang Won Young IVE.

Dalam kesempatan wawancara pada 28 Maret, Jang Da Ah mengatakan, “Aku rasa tidak ada pengaruh apa pun dari adik perempuanku.” Dia menambahkan, “Iklan di mana aku tampil sudah ada bahkan sebelum audisi casting. Jika sutradara mencari bagian itu, dia pasti tahu.”

Mengenai bergabung dengan agensi afiliasi yang sama dengan Jang Won Young, dia secara tidak langsung mengatakan bahwa dia tidak memiliki pengaruh dari sang adik, dengan mengatakan, “Aku melamar untuk bagian aktor, tetapi itu terpisah dari bagian penyanyi di agensi.”

Mengenai label 'kakak Jang Won Young', dia berkata, “Aku selalu berusaha untuk tetap setia pada esensinya. Yang aku perhatikan adalah membenamkan diri dalam akting untuk mengekspresikan Baek Harin, dan tidak fokus pada hal-hal yang bersifat insidentil.”

Dia menambahkan, “Aku menerima bahwa modifikator adalah sesuatu yang mungkin muncul bersamaan dengan debutku sebagai seorang aktor,” dan menambahkan, “Seiring berjalannya waktu dalam karir aktingku dan aku memantapkan diri sebagai seorang aktor, aku pikir modifikator sebelumnya akan secara bertahap menghilang.”

“Aku tidak menginginkan bagian itu sejak awal. Aku juga ingin hal itu tidak diketahui,” katanya sambil tertawa. Saat disinggung mengenai kemiripannya dengan Jang Won Young, dia berkata, “Aku tidak terlalu merasakannya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio