Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

28 Maret 2024 07:00 | 592 hits

DREAMERS.ID - Chief Detective 1958 akan menjadi prekuel dari serial klasik Korea ‘Chief Inspector’ yang berlangsung selama 18 tahun dari tahun 1971 hingga 1989 dan mencapai puncak rating yang luar biasa sebesar 70 persen di masa kejayaannya. Meskipun pertunjukan aslinya berlatar tahun 1970-an dan 1980-an (saat ini), ‘Chief Detective 1958’ akan berlatar lebih awal pada tahun 1958.

Drama ini akan mengikuti kisah Park Young Han (Lee Je Hoon), seorang detektif penuh semangat yang memiliki tingkat penangkapan tertinggi dalam kasus pencuri kecil, saat ia bekerja sama dengan tiga rekannya yang karismatik untuk melanggar norma korupsi.

Mengenai alasannya membintangi drama tersebut, Lee Je Hoon berbagi, “Alasan terbesarnya adalah antisipasi dan rasa ingin tahuku yang besar terhadap prekuel ‘Chief Inspector’. Ini juga merupakan suatu kehormatan untuk dapat berpartisipasi dalam kisah sebuah proyek yang mendapat cinta dari seluruh bangsa hingga mengudara selama 18 tahun.”

“Aku pikir jika terungkap bagaimana detektif Park Young Han dan kepala anggota tim investigasi bertemu dan bagaimana orang-orang pada periode waktu itu memandang dunia, orang-orang yang mengingat ‘Kepala Inspektur’ akan menikmatinya,” ungkapnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dia melanjutkan, “Park Young Han adalah karakter yang sangat polos yang semangat dan kegigihannya untuk menangkap penjahat lebih kuat dari siapa pun, dan dia adalah seorang pemuda dengan hati yang penuh gairah.”

Lee Je Hoon lebih detail menjelaskan, “Dia bekerja keras untuk menangkap para penjahat sambil mencoba berempati dengan para korban dan menjadi lebih patah hati dibandingkan orang lain seperti orang-orang yang terlibat dalam kasus ini dan keluarga mereka.”

“Meskipun ia mungkin terlihat berpikiran sederhana dan ceroboh, aku merasa bangga dan berpikir bahwa sungguh menakjubkan bahwa ia mempertaruhkan dirinya sendiri untuk menangkap penjahat. Aku berpikir, ‘Jika ada banyak detektif seperti ini di kehidupan nyata, aku bisa hidup dengan lebih sedikit kekhawatiran,’ dan, ‘Keberadaan polisi sendiri dapat menjadi kenyamanan dan kekuatan’,” jelasnya.

‘Chief Detective 1958’ akan tayang perdana pada 19 April pukul 21:50 KST.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio