Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won 'Midnight Romance in Hagwon' Siap Tayang di Bulan Mei

27 Maret 2024 18:15 | 605 hits

DREAMERS.ID - Drama Midnight Romance in Hagwon atau sebelumnya dikenal dengan judul Graduation, dikonfirmasi akan tayang perdana pada 11 Mei mendatang, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Midnight Romance in Hagwon berlatar belakang Daechi, lingkungan yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea dengan plotnya berpusat pada seorang instruktur yang tanpa lelah membantu seorang siswa untuk diterima di universitas bergengsi.

Wi Ha Joon berperan sebagai Lee Joon Ho, siswa yang kembali ke akademi sebagai instruktur pemula setelah mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar karena dia tetap terpaku pada cinta pertamanya, guru akademinya Seo Hye Jin, bahkan setelah menjadi dewasa.

Jung Ryeo Won memerankan karakter Seo Hye Jin, seorang dosen bintang yang telah bekerja di bidang tersebut selama 14 tahun. Seo Hye Jin adalah karakter yang tidak mengenal kekalahan.

Saat dia mengkhawatirkan kehidupan dan memikirkan penyesalan masa lalu, Lee Joon Ho, mahasiswa nakal yang dia bantu kirim ke universitas bergengsi, membawa perubahan tak terduga dalam hidupnya. Meski Seo Hye Jin menolak, Lee Joon Ho terus mendekati Seo Hye Jin.

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Selain mengungkap jadwal penayangan, Midnight Romance in Hagwon juga merilis tampilan pertama Seo Hye Jin dan Lee Joon Ho yang menggetarkan hati, melakukan kontak mata di bawah payung yang sama saat hujan turun di distrik hagwon Daechi.

Tim produksi berbagi, "Seperti betapa dibutuhkannya hujan yang secara bertahap membasahi tanah, [cerita] romansa yang akan meresap ke dalam hati pemirsa akan memberikan kegembiraan yang menggetarkan hati."

"Mohon nantikan sinergi menggetarkan hati yang tercipta melalui pertemuan Jung Ryeo Won, Wi Ha Joon, dan sutradara Ahn Pan Seok."

Sementara itu, Midnight Romance in Hagwon dipimpin oleh sutradara Ahn Pan Seok, yang memproduksi berbagai drama romantis terkenal seperti Something in the Rain, One Spring Night, dan Secret Love Affair. Ini menjadi proyek reuni sang sutradara dengan Wi Ha Joon setelah enam tahun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio