Dreamland
>
Musik
>
Article

NewJeans Umumkan Comeback, Debut Jepang, Hingga Tur Dunia

27 Maret 2024 10:30 | 595 hits

DREAMERS.ID - NewJeans akhirnya mengungkapkan rencana besar mereka di tahun 2024, termasuk comeback, debut Jepang, hingga fan meeting.

Pada 26 Maret, grup ini mengumumkan bahwa mereka akan comeback pada 24 Mei dengan double single yang terdiri dari empat track, yaitu lagu utama 'How Sweet' dan b-side 'Bubble Gum' serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

Menjelang comeback mereka di bulan Mei, 'Bubble Gum' akan dirilis pertama kali sebagai lagu komersial sampo Jepang pada bulan April.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

NewJeans kemudian akan membuat debut resmi mereka di Jepang pada 21 Juni dengan double single lainnya yang terdiri dari empat track, yaitu lagu utama 'Supernatural' dan b-side 'Right Now' serta versi instrumental dari kedua lagu. Menjelang debut Jepang mereka, 'Right Now' akan lebih dulu dirilis pada bulan Mei sebagai lagu komersial di Korea dan Jepang.

Selain melakukan promosi di acara musik di Korea dan Jepang, NewJeans akan mengadakan fan meeting Jepang pertama mereka, 'Bunnies Camp 2024' di Tokyo Dome pada tanggal 26 dan 27 Juni.

NewJeans juga bersiap untuk merilis album baru pada paruh kedua tahun 2024, setelah itu mereka berencana untuk memulai tur dunia pertama mereka pada tahun 2025.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio