Dreamland
>
Musik
>
Article

Lagu (G)I-DLE 'Fate' Meraih Perfect All-Kill

26 Maret 2024 16:30 | 444 hits

DREAMERS.ID - Selain Wife dan Super Lady, lagu b-side (G)I-DLE dari album '2' berjudul Because I Hate Being Hurt (Fate) menjadi viral belakangan ini. Lagu tersebut bahkan sukses meraih predikat perfect all-kill.

Because I Hate Being Hurt (Fate) berhasil menangkap emosi publik sebulan setelah perilisannya dan menunjukkan tren peningkatan yang stabil, dan menempati posisi teratas di tangga musik domestik maupun luar negeri.

Pada Selasa (26/3), iChart melaporkan bahwa lagu Fate milik (G)-IDLE meraih perfect all-kill setelah berhasil mencapai posisi teratas di semua chart musik utama domestik, termasuk grafik harian dan real-time seperti Melon, Genie, Bugs, Soribada, Flo, dan lainnya.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Because I Hate Being Hurt (Fate) adalah lagu yang mengungkapkan 'takdir' yang tiba-tiba muncul suatu hari nanti dengan lirik yang jenaka, diiringi musik band punk minimalis. Soyeon berpartisipasi dalam menulis lirik dan menyusun aransemen.

Praktis, Fate menjadi lagu ketiga di tahun 2024 yang meraih status Perfect All-Kill, mengikuti jejak Love Wins All milik IU dan Bam Yang Gang milik BIBI. Khususnya, Fate merupakan lagu b-side pertama grup idola generasi empat yang mendapatkan prestasi tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio