Dreamland
>
Artis
>
Article

ILLIT Ungkap Perbedaan Mereka dengan NewJeans dan LE SSERAFIM

26 Maret 2024 12:00 | 675 hits

DREAMERS.ID - Girl group baru HYBE di bawah agensi Belift Lab, ILLIT, akhirnya resmi debut pada 25 Maret kemarin. Mereka merikis mini album pertama 'SUPER REAL ME' yang menampilkan lagu utama 'Magnetic'.

Secara khusus, ILLIT adalah girl group ketiga yang diperkenalkan oleh HYBE setelah LE SSERAFIM dan NewJeans. Itu sebabnya banyak orang menunjukkan ketertarikan, bahkan sebelum debutnya. Harapan-harapan ini mungkin membebani, namun kenyataannya tidak.

Selama showcase, Minju menunjukkan sikap tegas dengan mengatakan, "Kami tahu ada begitu banyak senior di perusahaan yang dapat dijadikan contoh dan ada begitu banyak orang yang bekerja keras untuk debut kami, jadi kami berlatih sebaik mungkin. Kami akan menjadi sebuah pulau kecil yang dapat memenuhi harapan."

Baca juga: Melihat Performa Debut ILLIT di Chart Musik Korea dan Internasional

Pada saat yang sama, mereka dengan jelas membedakan diri mereka dengan mengatakan, "Kami sangat membenamkan diri dalam setiap momen. Penggemar kami juga menyukai bagian itu. Kami akan selalu membenamkan diri dalam penampilan di atas panggung dan menunjukkan jati diri kami di luar panggung."

Yunah juga menekankan, "Kami akan menunjukkan kepada publik sisi jujur, unik, dan bersemangat kami. Kami tahu bahwa kami berlatih keras di lingkungan yang baik, jadi kami akan bekerja keras untuk menunjukkan kebanggaan sebesar itu kepada publik."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio