Dreamland
>
Film
>
Article

Episode Baru Queen of Tears Bongkar 4 Karakter Villain dan Masa Lalunya

25 Maret 2024 14:00 | 682 hits

DREAMERS.ID - Episode baru drama tvN Queen of Tears membuat penonton terkejut dengan karakter villain yang bekerja sama untuk menghancurkan keluarga Queens Group.

Setidaknya ada empat karakter villain yang terbongkar selama enam episode drama Queen of Tears:

1. Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon)

Sejak awal, Yoon Eun Sung menargetkan Queens Group dan Hong Hae In (Kim Ji Won). Belakangan terbongkar bahwa investor ini adalah mantan anak panti asuhan yang menerima donasi Queens Group.

Yoon Eun Sung kecil memiliki karakter yang tidak bisa ditebak dan cenderung kasar, termasuk dengan sengaja melempar bola ke kepala Hong Su Cheol (Kwak Dong Yeon).

Namun motif pastinya dia ingin menghancurkan Queens Group masih belum sepenuhnya terungkap.

2. Grace (Kim Joo Ryung)

Karakter Grace sudah menarik sejak episode awal, di mana dia sangat kecewa karena reputasinya sebagai "mak comblang konglomerat" menjadi buruk sejak pernikahan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Baca juga: Merasa Relate, Kim Ji Won Ungkap Adegan 'Queen of Tears' yang Bikin Nangis Banget

Grace kemudian setuju untuk bekerja sama dengan Yoon Eun Sung demi menghancurkan pernikahan mereka. Dia menjadi mata-mata dan memuluskan rencana Yoon Eun Sung masuk ke dalam keluarga Queens Group.

3. Cheon Da Hye (Lee Joo Bin)

Keterlibatan Cheon Da Hye dalam rencana Yoon Eun Sung mengejutkan penonton. Dalam episode terbaru, dia membantu Yoon Eun Sung masuk ke rumah Hong Hae In dan Baek Hyun Woo, saat keduanya berada di Jerman.

Terungkap pula bahwa Cheon Da Hye juga dibesarkan di panti asuhan yang sama dengan Yoon Eun Sung, dan sudah menargetkan Hong Soo Chul sejak awal. Tetapi motif asli Cheon Da Hye masuk ke keluarga Queens juga belum sepenuhnya diungkap.

4. Moh Seul Hee (Lee Mi Sook)

Karakter Moh Seul Hee tidak banyak bicara, namun sikapnya mencurigakan sejak awal. Istri muda kakek Hong Hae In ini menunjukkan sikap kasarnya kepada Beom Ja (Kim Jung Nan) pada episode terbaru.

Berdasarkan hasil penyelidikan detektif privat yang dibayar oleh Beom Ja, Mu Seul Hee aslinya adalah Oh Seun Young yang tercatat meninggal dunia 30 tahun lalu. Dia pernah dipenjara atas kasus perzinahan dan melahirkan anak laki-laki di penjara.

Tidak sedikit penonton yang langsung berspekulasi bahwa Yoon Eun Sung adalah anak Moh Seul Hee.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio