Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Sukses dengan 'Doo Doom Chit', VVUP Umumkan Tanggal Debut Resmi
25 Maret 2024 12:37 | 520 hits

DREAMERS.ID - Girl group pendatang baru VVUP akan resmi debut di industri musik pada 1 April. Sebelumnya, mereka telah mengeluarkan single pra-rilis ‘Doo Doom Chit’ yang mendapat sambutan hangat dari penggemar.

VVUP, yang beranggotakan Hyunhee, Kim, Pann, dan Suyeon, akan merilis single pertama mereka ‘Locked On’ pada 1 April. Seperti judul lagunya yang berarti "terkunci", mereka akan memamerkan pesonanya yang tidak bisa lepas begitu jatuh ke dalam VVUP.

Khususnya, jika keempat member mengumumkan awal pandangan dunia VVUP dengan single pra-debut mereka ‘Doo Doom Chit’ yang dirilis pada 13 Maret, ‘Locked On’ akan menunjukkan identitas VVUP. Hal ini juga sejalan dengan ambisi tim untuk memberikan energi positif kepada masyarakat.

Baca juga: Girl Grup VVUP Umumkan Comeback Musim Panas

Mengikuti ‘Doo Doom Chit’, produser Ear Attack, yang menciptakan lagu-lagu hit dari grup K-pop terkemuka seperti BTS ‘Dope’, TWICE ‘ONE SPARK’, dan GOT7 ‘Hard Carry’, bertanggung jawab atas lagu tersebut. Dance crew Lachika berpartisipasi dalam produksi koreografi dan memaksimalkan sinergi para member dengan gerakan yang meluluhkan kecerdasan unik mereka.

Video dance challenge ‘Doo Doom Chit’ yang diunggah di media sosial resmi VVUP sebelum debut resmi mereka telah memiliki lebih dari 13 juta penayangan kumulatif dan mendapat perhatian besar dari penggemar K-pop di dalam dan luar negeri.

Meskipun pesona VVUP yang kitsch namun trendi telah mengumumkan kemunculan "anak nakal remaja kelas atas" di industri musik, perhatian kini tertuju pada mereka yang telah mulai membuat sayap yang kuat untuk meraih kemenangan penuh di tahun 2024.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio