Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Rexona Berkolaborasi dengan (G)I-DLE Sebagai Brand Ambassador Rexona Vitamin+Bright

23 Maret 2024 09:30 | 1937 hits

DREAMERS.ID - Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri.

Mengiringi peluncurannya, Rexona berkolaborasi dengan grup powerhouse K-pop ternama (G)I-DLE sebagai brand ambassador melalui kampanye #GlowForIt yang bertujuan mengajak semua perempuan Indonesia bergerak, lagi dan lagi, dengan kulit ketiak yang glowing dan terawat.

Dengan segudang prestasi yang mereka buktikan di kancah musik Korea maupun dunia, (G)I-DLE sepenuhnya merepresentasikan semangat ‘lanjut terus’ yang dimiliki Rexona.


Sesi virtual press conference Rexona Vitamin+Bright x (G)I-DLE yang juga dihadiri oleh Fadil Jaidi, Fuji An, dan Clarissa Putri sebagai #GlowingChampions

Ketika (G)I-DLE berani mendobrak berbagai batasan dalam bermusik dengan determination yang luar biasa, Rexona melakukan hal yang sama dalam hal inovasi personal care; memastikan semua perempuan merasa segar, percaya diri, dan tak terhentikan dalam bergerak maju.


Sesi virtual press conference Rexona Vitamin+Bright x (G)I-DLE yang juga dihadiri oleh Fadil Jaidi, Fuji An, dan Clarissa Putri sebagai #GlowingChampions

Kolaborasi ini juga menjadi awal dari kampanye #GlowForIt yang akan semakin memperkuat misi Rexona untuk mendorong lebih banyak perempuan terus bergerak menjalani hari dengan penuh semangat dengan ketiak yang lebih glowing dan terawat.

(G)I-DLE berkomentar, "Sama seperti semangat yang kami tunjukkan di dalam TVC Rexona X (G)I-DLE, kami percaya bahwa saat dihadapi dengan masa-masa sulit, cara terbaik yang dapat kita lakukan adalah lanjut terus. Jangan biarkan tantangan mematahkan semangat kita untuk mewujudkan semua mimpi."


Sesi virtual press conference Rexona Vitamin+Bright x (G)I-DLE yang juga dihadiri oleh Fadil Jaidi, Fuji An, dan Clarissa Putri sebagai #GlowingChampions

Guna menginspirasi lebih banyak perempuan Indonesia untuk #GlowForIt, Rexona dan (G)I-DLE menghadirkan Tiktok Dance Challenge #GLOWFORIT STAGE (G)I-DLE, kompetisi dance challenge pertama di Asia Tenggara yang memadukan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence dan Augmented Reality.

Dance challenge ini dipersembahkan khusus untuk para fans (G)I-DLE di Indonesia dan beberapa negara lain di Asia Tenggara, menggunakan koreografi dari salah satu lagu (G)I-DLE yang paling viral dan populer, Queencard.

Lagu ini dipilih karena mewakili semangat Rexona dan (G)I-DLE, dengan ajakan bergerak lagi dan lagi untuk tampil percaya diri, tanpa henti.

Cara untuk bergabung di dance challenge ini sangat mudah. Mulai 20 Maret hingga 1 Mei 2024, gunakan filter AR #GLOWFORITSTAGE Tiktok Dance Challenge yang tersedia di Tiktok untuk berdansa mengikuti gerakan yang dicontohkan, dan cantumkan hashtag #GLOWFORITSTAGE.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Ada hadiah mingguan berupa co-branded merchandise yang ditandatangani langsung oleh kelima anggota (G)I-DLE, hingga hadiah utama bagi 2 (dua) penampilan terbaik dengan skor tertinggi dan jumlah likes terbanyak di setiap negara, dimana setiap pemenang berhak mendapatkan all-expense paid trip ke Korea.

Kejutan lain dari Rexona dan (G)I-DLE adalah persembahan event yang akan digelar tahun ini di Jakarta, menyusul album terbaru yang beberapa waktu lalu mereka luncurkan. Waw, nggak sabar!


Sesi penyematan pin Rexona kepada Rexona #GlowingChampions oleh Imelda Scherers, Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia kepada Fadil Jaidi, Fuji An, dan Clarissa Putri 

Selain (G)I-DLE, kampanye ini juga menggandeng sederetan #GlowingChampions asal Indonesia, yaitu Fuji An, Clarissa Putri dan Fadil Jaidi, sosok influencers yang terkenal dengan semangat mereka yang lanjut terus dalam bergerak membuktikan potensi.

Fuji ikut berbagi, “Nggak usah ada lagi kata ragu, aku ajak semua perempuan Indonesia untuk say goodbye ke ketiak gelap, dan yuk kita gerak bareng-bareng penuh percaya diri, tentunya dengan ketiak yang glowing ala K-Pop idol berkat Rexona Vitamin+Bright!” 

Tentang Rexona Vitamin+Bright

Hasil survey yang dilakukan Rexona memperlihatkan bahwa sebanyak 62% perempuan di Asia membatasi diri untuk aktif bergerak karena tidak pede dengan pandangan orang terhadap tampilan kulit ketiak mereka.

Untuk itu, Rexona menghadirkan inovasi terbaru yang terdiri dari Rexona Advanced Smooth: Mengandung multi-vitamin kompleks dengan Vitamin C, Vitamin E dari minyak biji bunga matahari, dan Vitamin B3 yang mampu merawat lapisan kulit ketiak hingga ke dalam (lapisan epidermis).

Hadir pula Rexona Advanced Brightening: Mengandung Vitamin C dan Vitamin E yang secara alami mencerahkan sekaligus melawan noda gelap kembali lagi untuk mencerahkan ketiak dalam 4 hari (berdasarkan uji klinis).

Kandungan formula inovatif ini tidak hanya mencerahkan kulit ketiak, tetapi juga memberikan 72 jam kesegaran non stop. Dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan dan setiap kesempatan, produk ini hadir dalam bentuk roll-on yang praktis.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio