Dreamland
>
Musik
>
Article

DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

22 Maret 2024 13:30 | 482 hits

DREAMERS.ID - DAY6 mencapai karir yang tinggi bahkan setelah 10 tahun debut. Band asuhan JYP Entertainment ini telah mencatat angka pengjualan tertingginya dengan album 'Fourever'.

Menurut Hanteo Chart, penjualan kumulatif mini album ke-8 DAY6 'Fourever' melebihi 100.000 eksemplar pada 21 Maret. Hasilnya, DAY6 melampaui angka tersebut di minggu pertama hanya dalam waktu empat hari setelah album dirilis pada 18 Maret.

Ini juga merupakan rekor penjualan album tertinggi DAY6. Penjualan minggu pertama tertinggi mereka sebelumnya dicapai dengan mini album ke-7 'The Book of Us: Negentropy - Chaos Swallowed Up in Love' yang dirilis pada April 2021 sebanyak 73.600 eksemplar.  

Lagu utama 'Welcome to the Show' juga tampil mengesankan di chart musik, di mana menduduki peringkat pertama di chart Bugs and Vibe segera setelah dirilis. Di chart Melon TOP 100, lagu tersebut masuk ke posisi ke-30 berdasarkan jumlah musik yang digunakan hanya dalam satu jam setelah dirilis, dan kemudian naik ke posisi ke-17.

Tidak hanya itu, 'Welcome to the Show' melampaui 1 juta streaming dalam waktu 15 jam 30 menit setelah dirilis, menjadikannya Melon Hall of Fame. Lagu ini memasuki chart harian di nomor 39, mencetak rekor baru untuk peringkat entri chart harian untuk lagu baru dari grup pria yang dirilis tahun ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio