Dreamland
>
Artis
>
Article

Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

20 Maret 2024 20:00 | 1767 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Jo Jung Suk telah dikonfirmasi akan melakukan debut sebagai penyanyi melalui acara baru Netflix berjudul ‘A-List to Playlist’. Pada tanggal 20 Maret, STARNEWS mengabarkan bahwa Gong Hyo Jin akan membintangi MV debut Jo Jung Suk sebagai pemeran utama wanita.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya Management SOOP mengkonfirmasi, “Memang benar bahwa Gong Hyo Jin akan muncul di video musik debut Jo Jung Suk. Rincian lebih lanjut akan diungkapkan melalui program ini.”

‘A-List to Playlist’ adalah proyek yang ditujukan untuk mendebutkan aktor Jo Jung Suk sebagai penyanyi. Rekan aktor Jo Jung Suk dan teman dekat Jung Sang Hoon akan berperan sebagai CEO sebuah agensi hiburan sementara Moon Sang Hoon akan membantu Jo Jung Suk debut sebagai penyanyi.

PD Yang Jung Woo dari serial ‘New Journey to the West’, ‘Youth Over Flowers’, dan ‘The Dictionary Of Useless Knowledge’ akan berkolaborasi dengan Jo Jung Suk dan Jung Sang Hoon untuk pertama kalinya sejak 8 tahun lewat ‘Youth Over Flowers: Iceland’.

Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk sebelumnya telah menunjukkan chemistry mereka dalam drama hit tahun 2016  berjudul ‘Don’t Dare to Dream’ dan film penuh aksi tahun 2019 ‘Hit-and-Run Squad’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio