Dreamland
>
Film
>
Article

Kang Tae Oh Pertimbangkan Main Drama Komedi Romantis Setelah Wamil

19 Maret 2024 13:00 | 326 hits

DREAMERS.ID - Kang Tae Oh kemungkinan bersiap untuk proyek pertamanya setelah menyelesaikan tugas wajib militer. Dilaporkan bahwa sang aktor telah memutuskan untuk membintangi drama 'Potato Research Institute' (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kang Tae Oh, Man of Creation menyatakan, “‘Potato Research Institute’ adalah proyek yang saat ini sedang dipertimbangkan secara positif oleh Kang Tae Oh.”

'Potato Research Institute' adalah serial komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan. Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua tahun 2024 atau tahun 2025.

Kang Tae Oh sedang dalam pembicaraan untuk peran pemeran utama, karakter yang diberkati dengan penampilan sempurna namun merupakan orang luar yang juga memiliki pesona tak terduga.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Proyek ini menandai kolaborasi lain antara pencipta 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' dengan penulis Kim Ho Soo dan sutradara Kang Il Soo sebagai sutradaranya.

Jika dikonfirmasi, 'Potato Research Institute' akan menjadi proyek comeback Kang Tae Oh yang ditunggu-tunggu setelah keluar dari dinas militer.

Setelah mendaftar militer pada tanggal 20 September 2022, Kang Tae Oh akan menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 19 Maret 2024.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio